2
"SEPI" bukan berarti " HILANG"
"DIAM" bukan berarti "LUPA"
"JAUH" bukan berarti "PUTUS"
  • Aku punya 2 mata yang tak selalu melihatmu...
  • Aku punya 2 tangan yang tak selalu bisa menyentuhmu...
  • Aku punya 2 kaki yang tak selamanya bisa berjalan bersamamu...
Tapi aku punya hati,yang akan selalu mengingat & menyayangimu...!!!




Kamu mungkin akan
menyadari kelak bahwa semua
yang
kulakukan adalah utk Kebaikanmu,
TAPI
saat itu semua terjadi
mungkin aku sudah
tidak bersamamu lagi

klik gambar untuk memperbesar



Cinta sejati
mendengar
apa yang tidak dikatakan
mengerti
apa yang tidak dijelaskan
sebab cinta tidak datang dari
bibir
lidah
atau pikiran
melainkan .. HATI




Mencintai seseorang
memang indah

Dicintai orang lebih indah lagi
tapi yang paling indah...

Dicintai oleh orang yang kita cintai

Post a Comment

 
Top