0
Ingin sms terus tanpa pulsa???.

Hari gini sms gratisss????
G’ ngimpi kaleeeeeeeee,g’ percaya coba aja di bawah sini !!!!!




Klik tombol Show dibawah untuk memulai SMS gratis







fitur light-asyik.blogspot.com tambah lagi nich,,,mulai radio streming,tv streaming,dan sms gratis.....tenang aja ,saya akan terus kembangkan fasilitas di blog ini.

Di era komunikasi di saat ini,ternyata telah di buat suatu inofasi-inofasi terbaru yg memudahkan kita saling berkomunikasi,salah satunya dengan menggunakan SMS ,via pesan yg berupa elektrik,dgn kecepatan yg relatif singkat kita dapat saling berkomunikasi dgn antar pengguna HP,tapi tenang kita tidak perlu membeli HP serta pulsa hanya untuk mengirim SMS.
Selain itu SMS gratis ini berguna untuk membantu dalam pengeluaran uang yg di karenakan untuk membeli pulsa,lebih irit,hemat and ….
Faktor lain orang yg terpaksa membeli pusa,antara lain :1.Di karenakan masa aktifnya habis padahal pulsanya masih banyak. 2.Atau di karenakan masa aktif masih panjang tapi pulsanya habis
Memang di era sekarang ini persaingan antar operator memang sering terjadi di kalangan masyarakat,mulai dari yg memberi bonusan pulsa sms maupun pulsa telepon yg tidak sedikit bahkan sampai  ada sebuah operator  yg memberikan bonusan pulsa SMS sampai 10.000 SMS/hari,tapi ingat !!!
Apa gunanya bonusan sampai puluh-puluhan ribu bahkan sampai ratusan ribu pun,tapi masa aktifnya sedikit.Dan ada juga yg bemberikan tawaran berupa masaaktif panjang ,tapi  pengeluaran pulsanya mahal.
-Inilah salah satu inofasi guna untuk member kemudahan dalam berkomunikasi.


NB : DI BLOG light-asyik.blogspot.com ini tersedia beberapa fasilitas-fasilitas dan tools,ingin lebih tahu apasaja fasilitas dan tools yg sudah terdapat di light-asyik.blogspot.com ini …..
Klik aja ==>di sini<==



UPDATE :

Jika pengiriman SMS mengalami trouble,harap laporkan.
Sementara ini masih belum tersedia page tools.






Post a Comment

 
Top