0
RADIO streaming atau bisa disebut radio online yang LIVE adalah bisa dibilang tergolong kategori plugin kalau di wordpress,juga termasuk kategori embed yg di masukkan ke java scrip  kalau pada blogger.
Perinsipnya hampir sama dengan tv streaming hanya saja kalau tv streaming memerlukan bandwicht dan trafik lumayan tinggi di bandingkan dengan radio streaming,jika ingin tahu lebih lanjud artikel mengenai tv streaming anda bisa klik disini ,kembali ke radio streaming adalah sebuah radio yang dipancarkan melalui internet,hanya saja radio  streaming membutuhkan bandwicht yang tidak terlalu banyak ,jika di lihat pada trafiknya radio streaming tergolong trafik normal.
Jika  ingin mendengarkan  radio streaming,anda juga bisa mendengarkan sambil mengerjakan aktifitas lainnya di blog light-asyik.blogspot.com ini, karena masih dalam tahap perkembangan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menambahkan siaran radio Indonesia di blog light-asyik.blogspot.com guna untuk menambah fasilitas blog ini.
Chenel radio …





NB: di sini juga menyediakan  tv streaming  dari berbagai chenel di Indonesia,lokal,swasta, maupun nasional ==> klik disini <== untuk menuju ke tv streaming

Post a Comment

 
Top