Wow keren,,,,,,,OraDuwe motor honda DN-01 ta' apa-apa,yg penting taw fitur 'n gambarnyapun mungkin sudah puasss. yang satu ini nga' kalah keren sama motor-motor yg laen,Honda DN-01 adalah motor honda eisi sport keluaran tahun 2009 dengan harga $ 15,559.
Ini seperti apa yang pernah Anda lihat pada dua roda. Dan untuk alasan yang baik: Honda DN menakjubkan baru-01 adalah dalam kelas sepeda crossover pertama-sendiri di dunia. Its style dan posisi duduk sendirian set sepenuhnya terpisah, menunjukkan pengaruh dari dunia sportbikes kami, mesin tur olahraga, dan kapal penjelajah. Tapi di balik bahwa badan mobil-DN 01 ini bahkan lebih revolusioner, menawarkan radikal baru Honda Friendly Manusia Transmisi. Ya, itu otomatis-tapi otomatis tidak seperti apa yang pernah Anda lihat. Anda dapat mengubahnya menjadi enam rasio preset, atau Anda bisa membiarkan itu berfungsi sebagai stepless, tidak ada pengalihan Transmisi Variabel terus menerus, atau CVT. The DN-01 adalah pilihan yang sempurna jika Anda ingin masuk ke dalam sepeda motor, jika Anda seorang pengendara lama yang ingin berada di sepeda paling canggih di luar sana, atau jika Anda hanya mencari sesuatu yang sama sekali berbeda. Sepeda motor ini akan memutar kepala seperti tidak lain pada tahun 2009.
Berikut ini adalah fitur-fitur dari motar tersebut :
HFT Transmission
HFT transmisi otomatis penuh menawarkan beberapa mode. Anda bisa menempatkannya pada "D" dan berfungsi seperti stepless otomatis. "S" adalah modus olahraga untuk naik lebih bersemangat. Dan "M" memungkinkan Anda "shift" antara lima preset rasio-hanya ada kopling tidak perlu khawatir.
The HFT harus transmisi paling user-friendly yang pernah dikembangkan. Ini memberikan Anda semua kenyamanan otomatis, namun banyak dari kontrol dari, manual harus Anda pilih.
680cc V-Twin Engine
Terkenal karena torsi mereka rendah revving dan powerbands lebar, v Honda-kembar adalah pilihan yang cocok untuk hampir setiap rider.
Shaft drive menghilangkan akhir pemeliharaan rantai.
Combined Braking System
Rem belakang dikendalikan oleh pedal kaki lebar, sedangkan rem depan adalah konvensional bar-mount tuas.
Kedua depan dan belakang dihubungkan untuk memberikan kekuatan pengereman yang optimal untuk kedua roda.
ABS (Anti-lock Braking System) membantu menjaga kepercayaan pengereman dalam kurang dari kondisi ideal.
Motorcycle Ergonomics—Reinvented.
Dengan pusat gravitasi rendah, tinggi rendah dan kursi panjang, wheelbase 63,4 inci, itu mimpi penanganan di hampir semua situasi.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Post a Comment