2
Bagi yang sudah memasang Banner silahkan cek dibawah !
Bagi yang belum memasang Benner Zona LA,silahkan klik disini !

Link sahabat :






====================>  A <====================
====================>  B <====================
====================>  C <====================
====================>  D <====================
====================>  E <====================
====================>  F <====================

Friend Good

====================>  G <====================
====================>  H <====================
====================>  I <====================
====================>  J <====================
====================>  K <====================
====================>  L<====================
====================>  M <====================
====================>  N <====================
====================>  O <====================
====================>  P <====================
====================>  Q <====================
====================>  R <====================
====================>  S <====================
====================>  T <====================
====================>  U <====================
====================>  V <====================
====================>  W <====================
====================>  X <====================
====================>  Y <====================
====================>  Z <====================







Gambar Benner Sahabat :







Banner Animasi sahabat :






Cara tuker Benner

Ayo kita tukeran Link dan Banner.Cara-nya cukup mudah tinggal copy paste-kan scrip di bawah ini ke blog anda,jika sudah terpasang ke blog tinggal konfirmasi-kan saya melaluai Chat Box yang ada di sebelah kanan layar,facebook,Email,atau Coment.


Banner

  Silahkan Copy-Pastekan Benner ini di Blog anda dengan mengklik tombol show. Monggo !!!



Confirmasi menggunakan Sosmed :


Facebook : ZonaAsyik
Twitter    : ZonaAsyik

Confirmasi melalui Coment :
Untuk memudahkan Coment saja di bawah,setelah Banner saya di pasang.

WARNING !!!

Setiap 1 minggu saya akan cek Banner saya,jika ada yang belum memasang Banner saya dalam waktu 2 minggu setelah Banner sobat saya pasang,maka saya akan menghapus Banner sobat dari daftar Banner sahabat.
Sekian terima kasih.....

Post a Comment

 
Top