1
Ada peribahasa mengatakan "Tak KENAL maka tak SAYANG",tak sedikit pula blog yang mengawali ngeblog dengan memperkenalkan diri baik admin maupun blognya,ada berbagai judul untuk memperperkenalkan diri : About Me (Seperti punyak saya nich ),My Profil,My Blog,Tentag Saya,Tentang Penulis,dsb.
"Bagai SAYUR tanpa GARAM" atau "Bagai HIDUP tanpa CINTA"(cie..cie..GOMBAL) mungkin itu peribahasa yang cocok untuk post kali ini.Sudah hampir 1 tahun lebih ngeblog(sekitar tahun 2009 awal) tapi belum memperkenalan siapa saya,apa tujuan,dan maksud saya ngeblog(he..he.. kayak orang penting aja ).



My Profil


Nama     : 
 Cahyo Bintang Utomo,biasa dipanggil Cahyo
TTL       :
Kediri,30 Agustus 1994
Alamat   :
Jl.Raya jongbiru No.18,Gampengrejo,Kediri,Jawa timur,Indonesia,Asia tenggara,...(Kebetulan ortu saya jualan Material Bangunan,jika sobat blogger ingin bangun rumah bisa langsung datang kesana)he..he..yang itu tadi cumak spnsor :D...(Klo lewat atau tau alamat saya,jangan lupa mampir yach Sob. Sekalian jangan lupa bawa'in oleh2 :D )
Status     :
Tersangka(he.he.. maksud saya Lajang)
No.Tlpn  :
081 555 876543
Hobby    :
Bernafas,makan,minum,tidur,ngeblog,semua hal yang positif
Cita2      :
Terlalu banyak
R.Hidup :
Saya lahir di Kediri sekarang pun masih tinggal di kediri(I LOVE KEDIRI),pendidikan saya bermula dari Keluarga,TK dharmawanita-Jongbiru , SD Semampir IV, kemudian saya mondok di Ponpes Al munawwariyyah-Bululawang-Malang(mengenai pengalaman saya sewaktu dipondok bisa Sobat baca disini) disana pula saya sekolah di SMP Al Moen/SMP Al Munawwariyyah , SMKN 1 Kediri(jurusan Tkj)
My Site  : -Facebook

             -Light-asyik.blogspot.com yang sekarang dialihkan ke www.ZonaAsyik.com





My Blog
 

Ngeblog bermula dari iseng kemudian timbul rasa Asyik dan akhir keputusannya adalah(kata Hakim sewaktu dipersidangan )Ngeblog sebagai sarana menyalurkan Hobby.



Blog light-asyik.blogspot.com ini mempunyai judul "Zona light asyik".
Nama "Zona light asyik" ini sendiri memiliki berbagai arti : "Zona" memiliki beberapa makna 1."Kawasan" 2."Lokasi" 3."Derah".Sedangkan "Light"="cahaya"="cahyo"(My Name he..he..)dan "Asyik" mempunyai beberapa tafsiran(Niru gaya filosof )1."Seru" 2."Menyenangkan".
Jadi bisa anda Simpulkan pengertian dari "Zona light asyik" itu sendiri ??

Mulanya saya bingung akan blog saya ini,tidak sedikit pula blog/web terkenal lebih memfokuskan 1 situs untuk 1 kategory,misal :
freedownload.com(hanya menyedian download gratis),tutorial.com(hanya bersangkutan mengenai tutorial),Tv.com(lebih mengutamakan TV online/TV Streaming),Radio.com(lebih memfokuskan Radio Online/Radio Streaming),sendsms.com(hanya berisi layanan kirim sms gratis saja)gameonline.com(lebih mengutamakan game online),blogtool.com(mengutamakan alat yang digunakan untuk mengoptimasikan blog atau web),tipstrik.com(seputar tips dan trik),hack.com(mengupas pesutar dunia hacker),kata-kata.com(mengenai kata2,ucapan sms),komputer.com(mengenai dunia komputer),misteri.com(tentang hal-hal yang berbau misteri),tecno.com(seputar teknology saat ini),video.com(berisi video-video saja),artikel.com(yang menyangkut tentang artikel),informasi.com(menyangkut hal-hal yang bersangkutan dengan informasi),dsb.
Pernah pertama saya mencoba memilah-milah mengenai 1 situs 1 kategory,jika itupun harus terjadi maka saya butuh kurang lebih 17 situs saya update biar tidak kelihatan sepi,update aja sekarang udah jarang-jarang giman mau ngramein.

Saya berpikir sejenak(lagaknya kayak orang sukses he..he..)ternyata lebih baik all in one dari pada one in one(basanya agak gaulan dikit  ),jadi ngak usah ribet2 ngurusin blog sana-blog sini malah jadinya brantakan smua nanti.

light-asyik.blogspot.com mempunyai 1 Official facebook,jika ada yang berniat untuk gabung silahkan login facebook terlebih dahulu baru gabung dan suka.


Facebook :
Zona Light Asyik ini mempunyai Fan's club on Facebook :


    Fan's Light-asyik.blogspot.com :




Zona Asyik on Facebook







Bagaimana mengenai profil saya dan zona light asyik ? Silahkan komentarnya dibawah.
jika ada peribasa "tak KENAL maka tak SAYANG" jadi klo "sudah KENAL maka harus SAYANG ".

Post a Comment

 
Top