0
Lama takjumpa sobat blogger....
Kali ini saya ingin shar software antivirus yang ramah lingkungan dan pastinya aman dari virus,avas itulah namanya....






Menurut pengalaman saya di dunia komputer,yang nama virus thu pasti 90% menyebalkan,nah..inilah saatnya diperkenalkan antivirus.
Antivirus terbagi menjagi 2 jenis : 1. Antivirus lokal 2. Anti virus Internasional.

Menurut surve yang saya lakukan selama ini,saya sudah mencoba hampir semua anti virus tapi selalu tidak membuat saya puas,ada antivirus yang hampir sempurna tapi berat,ada yang mengganggu karena suara alaram waring virus,ada yang melakukan scan lambat padahal banyak juga virus yang lolos,ada yang terlalu sensitif (dikit-dikit dicurigai sebagai virus padahal bukan),dan akhirnya saya sudah temukan antivirus yang menjawab semua solusi saya, Avast namanya terutama yang saya gunakan adalah internet security yang pastinya perlindunganya lebih dari yang lain.

Avast adalah anti virus yang nyaman,ramah lingkungan, tidak berat dan pastinya aman dari virus.Apalagi avast hadir dengan Scan Booting yang saat ini masih belum ada di antivirus lainya,fungsinya untuk melakukan Scan virus melalui booting (terkadang virus telah menginveksi system sehingga tidak terdeteksi dan bahkan tidak bisa dihapus,justru itu diperlukan Scan Booting yang melakukan scan tanpa harus lewat windows ).

Ini dia keunggulan dari produk Avast


Untuk Dowload software dan key nya disediakan dibawah !!!

Jangan lupa untuk download smadav (anti virus lokal) disini

-avast pro
-avast internet security

Post a Comment

 
Top