0
Merdeka... Merdeka... Merdeka ...
Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI ke 68 RT 03 dan 04 Ds.Jongbiru kec.Gampengrejo Kab.Kediri (hahaha .. Promosi)



Slalu mengadakan berbagai macam lomba dan lomba yang paling ditunggu-tunggu yaitu Panjat Pinang atau biasa orang-orang bilang Plorotan Jambe.


2012

2013
Memang sih hadiahnya tidak seberapa. tapi paling nggak udah pada senang meskipun yg ikutan tuh lomba stelah itu pada tepar semua ^_^ .



2012
Berikut beberapa lomba yang berhasil saya abadikan
Makan Krupuk 
Anak-Anak






Ibu-Ibu



Memasukkan Belut ke dalam botol
Anak-Anak 








Ibu-ibu






Memasukkan Paku ke dalam Botol
Anak-Anak




Bapak-Bapak




Mengambil Koin







Tarik Tambang
Yang ini ane ikutan gan,dan alkhamdullilah klompok ane juara 1 gan sombong dikit hehehehe ^_^











Ekpresi ane ketika Battry Low


Ini dia lomba yang ditunggu-tunggu
Plorotan Jambe
Biarpun muka kumus2 yg penting tetep Eksis (>.<)















Berhubung 1 Kelompok maksimal 3 Orang gak bsa2 naik ke atas dan waktu mau magrib terpaksa semua tim dikerahkan tuk bersatu padu untuk mengambil bendera merah putih yang berkibar diatas (sok2an kayak pejuang hahaha ...) dan hadiahnya dibagi rata. Sama rasa sama rata itulah tujuan diadakan nie lomba












Nge-STMJ dulu gan biar gak panik ^_^
Plorotan Jambe








Sudah ane bilang. Biar jelek yg penting Narsis Abiez

Untuk lomba tahun ini (2013) ane cuman dapat momen sisa-sisanya doank. ya mau bagaimana lagi berhubung malamnya ane begadang trus jadinya ane bangun kesiangan uh.sial jadi gak bisa ikut lomba tarik tambang :'(

2013
Suasana




Keprok Bantal
Tinggal kenangan :'(



Joget dan Karaokean





Plorotan Jambe





Nie org p gak tau y klo plorotan jambe tuh ya diinjak-injak,bukannya pakek clana yg kuat eh,malah nie org pakek kolor, ya wajar aja klo d panjat trus mlorot dan paling gawatnya lagi ternyata gak peke pengaman dalam alis CD wah..wah.. untung aja cowok cobak klo cewek (>.<).






Seperti Tahun sebelumnya jika batas waktu yg ditetapkan masih belum ada kelompok yg bisa manjat sampai atas berarti semua kelompok bergabung sekalian panitiannya jadi satu. Alhasil hadiahnya dibagi rata







Sebelum


Sesudah

Unyu2 ^_^








Ekspresi terGokiel







Biarpun nggak ikut main yg penting tetep Narsis (>.<)

Seru Abiez deh pokoknya.

Klo di RT kalian seperti apa ? lebih serukah atau malah gak ada perayaan sama sekali .

Post a Comment

 
Top