0
Gambar/Foto/Image Indri Giana Pemeran Zahwa diSenetron Pesantren & Rock n Roll Season 3 | Foto Indri Giana (Zahwa) Artis PRR 3 tanpa sebelum ber-jilbab/hijab/kerudung | Foto Indri Giana sexy Hot Pant Beautiful Top Model | Perbandingan Foto Indri Giana Pemeran Zahwa diSenetron PRR3 dengan hijab dan tanpa hijab | Foto Sewaktu Anak-anak SMP SMA Remaja ABG Indri Giana | Indri Giana Fashion Hijab.




Berparas cantik memang sudah kewajiban bagi seorang artis pada umumnya. tapi lain halnya dengan Artis Pendatang baru yang satu ini Indri Giana. Artis yang pernah ikut main dilayar lebar Surat Kecil Untuk TUHAN ( SUKUT ) mungkin sebagian orang tidak banyak yang mengenal, tapi setelah bermain Senetron yang tayangkan di SCTV 2013 setiap hari (pukul 18.00 - 19.30 WIB).
Yapz,apalagi klo bukan Pesantren & Rock n Roll Season 3 atau biasa disebut PRR3. Gadis kelahiran 18 November 1994 ini berperan sebagai Zahwa adik Wahyu Subuh Junior anak dari Wahyu Subuh dengan Nada dan cucu dari pendiri pondok pesantren Darussalam.


Sebenarnya sih Indri Giana yang memerankan sebagai Nazwa bukan tokoh utama melainkan tokoh pembantu/pelengkap. Paras yang manis dan perannya yang lucu, menggemaskan, agak kekanak-kanakan dan berhijab mungkin itu yg menjadi alasan utama kenapa Indri Giana (Zahwa) seakan-akan berperan sebagai tokoh utama dalam sinetron tersebut. Dan Menjadi sorotan Naluri Lelaki saya dari pada artis-artis lain dalam senetron yang lain pula tuk tanya-tanya telusur-telusur ke Mbah Goolge hehehe ... ( Biasalah cowok ).


Indriana Giana (Zahwa) Sewaktu masih SMP








Indriana Giana (Zahwa) SMA/Remaja/ABG















Indriana Giana (Zahwa) Sexy Hot Pant




Indriana Giana (Zahwa) Beautifull Top Model








Zahwa (Indri Giana) Berhijab













Indri Giana (Zahwa) Hijab Fashion















BONUS (Khusus Buat Cowok)


Berharap itu boleh. tapi jangan terlalu berharap. Entar ujung2nya cari Obat nyamuk ^_^
Maaf tidak menyediakan obat nyamuk dan sejenisnya hehehe ...


Hikmah dan Pelajaran

Memang benar yang namanya cantik itu relatif.
Kita tidak perlu susah-susah untuk menemukan wanita yang cantik karena hidup disaat ini semua kecantikan dapat dimanipulasi.

Kecantikan wajah hanya sebatas usia
Tapi kecantikan dari hati akan membekas sepanjang masa

Kita bisa lihat contoh dari karakter Zahwa. Kecantikan yang dibarengi dengan keceriaan,kepolosan,kesetiaan dan perhatian yang menjadikan Zahwa dikarakter ini kuat bukan hanya karena hal diatas saja tapi terlebih karena fashion hijabnya.

Ingat :

لْخـَبِيـْثــاَتُ لِلْخَبِيْثـِيْنَ وَ اْلخَبِيْثُــوْنَ لِلْخَبِيْثاَتِ وَ الطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَ الطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبَاتِ.

“ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26)

Jadi janganlah terlalu beroptimis/berharap/ngipi/ngayal mendapatkan pasangan yang sempurna jikalau dirimu masih banyak kekurangan. Lihat dirimu perbaiki kesalahanmu dan jadilah seseorang yang baik berguna dan bermanfaat untuk semua orang. Percayalah niscaya kelak kau akan diberikan jodoh yang terbaik bagi mu. karna ini janji Allah.

So. tidak ada alasan lagi tuk tidak memaiki Hijab bukan ^_^

Semoga saja Coretan saya dapat bermanfaat dan jadi pelajaran bagi kita semua. Amin ^_^

Post a Comment

 
Top