0
( Klik gambar unutk memperbesar )


Setelah sekian lama ku terpendam dalam peti berpaku baja.
Akhirnya ku bangkit dengan sebuah semangat jua.
Tapi sayang kebangkitanku ini hanyalah gebrakan semata.
Karena Malaikat yang ku yakini itu hanyalah tipuan mata.

Setelah Bertahun-tahun entah rasa ini kenapa kembali lagi.
DULU kenyamanan yang ku rasakan SEMPAT membuat hidupku berarti.
Aku memang orang yang gampang MENYUKAI.
Tapi aku bukan org yang mudah MENCINTAI.

Aku tidak mau BELAJAR menCINTAI.
yg ku mau hanyalah BELAJAR memiliki,menjaga,dan merawat hal yg ku CINTAI.

Ku Pikir Cinta itu Ada.
dan MenCintai itu Fakta.
Tapi itu semua hanya Dongen semata.

Semenjak kehadiranmu dikehidupanku.
Aku percaya bahwa Cinta itu memang ada.
Dan Semoga apa yang saya percayai saat ini adalah suatu hal yang benar adanya.

Post a Comment

 
Top