0
Camera.co.id toko kamera murah di indonesia - Anda yang punya Hoby Hunting ? Suka foto-foto ? Tapi gak punya kamera ? Wahahaha ... Kasian deh lo ... ( Tenang sob kita senasib kok >.<).
Kamera kayaknya bukan lagi menjadi sebuah kebutuhan melainkan sudah menjadi Fashion yang lagi ngetren saat ini. Lihat saja para remaja-remaja yang menjadikan kemera DSLR menjadi kalung WOW ... saikoji aja kalungan pakek Harddisk lain halnya dengan saya, klo saya bukan harddisk muapun DSLR tapi Monitor Tabung (CRT) biar keliatan lebih GREGET  hehehehe ....
 

Hunting sebenarnya sudah bukan hal yang asing lagi bagi kita. Tidak wajib dibutuhkan keahlian kusus dalam seni Photograp cukup memiliki jiwa photographer dan hoby foto-foto itu saja sudah cukup untuk syaratsahnya hunting (mengambil suatu gambar atau obyek).

Suatu kejadian sangatlah penting mungkin tidak untuk saat itu juga tapi, sangatlah berharga disuatu saat yang akan datang. Jadi jangan pernah sia-siakan momen yang ada, cobalah untuk mengabadiakannya meskipun dengan bentuk sekecil apapun itu.
Seperti contoh ketika saya pernah mengadakan reuni teman-teman SD sangat mengenang sekali.
Suatu kejadian pasti akan indah pada waktunya

Kalau ingin membeli kamera jangan terpacu dengan merek maupun harga, belum tentu merek ternama itu lebih bagus, dan belum tentu juga harga mahal itu mendapatkan kualitas yang sepadan.
Jangan mudah terkecoh hanya dengan satu enggel saja, tapi coba cari enggel yang lain. biasanya dalam ruangan yang kurang cahaya, disitulah yang menentukan kualitas gambar dari suatu kamera.


Jangan mudah terpancing dengan tawaran Sales atau SPG bukan salah mereka jika ingin mengunggul-unggulkan produknya dan tidak memberitau minusnya, itu semua hanya setrategi penjualan saja tinggal tugas kita yang harus jeli dan teliti, Kalau bisa sobat mengajak teman yang memang tau dengan seluk-beluk kamera jadi bisa minta saran, pendapat dan bisa diajak konsultasi.
Jangan lupa tanyakan garansinya juga karena itu penting. Biasanya ada 2 tipe garansi yaitu "Ganti dengan barang baru" atau mungkin cuman perbaikan saja, dan apa saja yang boleh digaransikan.


Banyak sekali Toko Kamera yang menjual aneka macam produk kamera yang sama cuman terkadang hanya selisih harga dan pelayanan, jika kalian belum mengetahui kualitas suatu kamera cobalah untuk datang ke toko kamera yang menyediakan fasilitas demo (kamera tester). Jika sobat sudah mempunyai suatu pilihan produk tinggal cari-cari Toko penjual yang menjual kamera tersebut dengan harga paling murah dan tidak beresiko, bisa saja sobat pergi ke toko online salah satunya Camera.co.id yang menyediakan Kamera Murah dan tidak murahan.

Sesuaikan kamera dengan kebutuhan bukan keinginan, jangan terlalu memaksakan diri untuk memberi kamera mahal. belum tentu juga kamera mahal bisa menjanjikan hasil yang memuaskan semua terhantung kepada si pemakai (Photographer). Bisa jadi hanya bermodalkan kamera Pocket bisa memperoleh gambar yang gak kalah sama kamera DSLR hanya dengan trik dan pengambilan enggel gambar yang pas. Lumayanlah buat ikutan kontes seo Camera.co.id.



So, tidak ada salahnya bukan kalau saya menularkan virus Photographer kepada teman-teman ^_^

Post a Comment

 
Top