1
Masih muda kok sibuk mengGALAU ria . wah udah gak jamannya lagi sob.
Dari pada waktumu kamu buang-buangin untuk mikirin seseorang yang gak mikirin kamu, mending kamu mikirin gimana cara berwirausaha sejak dini Yapz. "golek duet brow".

Udah dech tenang aja. kalo kamu kelak udah mapan dan punya penghasilan yang bisa dijagakan, cewek yang dulunya nolak kamu mentah-mentah bakal merhatiin kamu luar dalam. Jangankan cewek yang udah kenal yang baru kenal aja bisa langsung ngajak married sama kamu.

Uang bukanlah segala-galanya. Tapi segala-galanya membutuhkan uang
Coba kamu pikir-pikir lagi. semisal waktu dan pikiranmu digunakan cuman buat mengejar-ngejar dan memikirkan seseorang yang kamu cintai iya kalau saling cinta bisa bikan motifasi dan gairah hidup klo enggak ? Masak kamu terus ngejar-ngejar bahkan sampai ngemis-ngemis cinta dia yang jelas-jelas dia gak ada rasa sama kamu ? HELLO .... Plis dech ! Mana harga diri lo sebagai seorang COWOK ?! Cowok itu lebih bebas dan luas.

Jika kamu Cinta sama seseorang bilang aja apa yang kamu rasaain ke dia, ingat
Cewek itu gak mau menunggu juga gak mau terlalu cepat
Kalau diterima Slamat ya ^_^ klo enggak jangan risau, kecewa, putus asa, ataupun galau. Justru buktikan bahwa penelokannya dia adalah kesalahan terbesar seumur hidupnya, dengan apa ?
Ya dengan membuktikan ke dia bahwa kamu adalah sesosok yang istimewa, caranya ?
Gak usah pakek istilah 
 Kalah RUPO Menang DUPO
CINTA ditolak DUKUN bertindak

Tapi pakek aja istilah
Kalah TRESNO menang BONDO

(Bukan untuk menyombongkan harta maupun kekayaan, tapi sebagai motifasi saja agar giat bekerja)

Loh...loh... kamu ngeliat dia sedang ama cowok lain bahkan gunta-ganti cowok :/ ... Tuenang ae loh gak usah ngerasa hatimu tercabik-cabik dan tersayat-sayat apalagi sampai "nanges geteh" GAK PERLU !




KERJO GOLEK DUET SENG AKEH TUR HALAL !

Biarkan saja dia bersenang-senang sama teman-temannya cowok gak usah dicemburuin emang kamu siapanya kok cemburu ? kenapa kamu mikirin dia toh dia gak mikirin kamu kok ! #Makjleb zo ben cek kaupok :P

Fokus dikarir, pendam dalam-dalam perasaan kamu ke dia (meskipun bagimu cewek yang paling kamu sayangi dan cintai cuman dia satu-satunya dijagat raya ini) Segampang itukah ? 

 



Yapz.gak perlu cari perhatian atau pasang muka berlebihan ke dia, anggap saja dia sebagai teman biasa (untuk saat ini) "diempet sek brow".

Kelak kalau kamu udah sukses barulah tampakkan sedekat mungkin wajahmu ke dia, pegang tangannya dan tatap dalam-dalam kedua bola matanya dan tidur .... eh. salah bukan itu maksudku.
dan kamu bilang ke si dia " Emang dulu aku pernah nembak kamu dan kamu tolak, emang dulu aku pernah engkau abaikan, tapi itukhan dulu .... ketika aku masih bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa. Kini aku sudah bukan seperti yang dulu lagi. sejak kau tolak aku sejak itulah aku bangkit untuk berusaha menjadi jiwa dan pribadi yang sempurna untuk menjadi imam dalam kehidupanku kelak nanti dan akhirnya saya bisa seperti ini. Masih ingat khan kalau saya dulu pernah nembak kamu untuk jadi pacarku Tapi sekarang aku tak akan menembakmu lagi melainkan langsung melamar kamu tuk jadi pendamping seumur hidupku dan menjadi ibu dari anak-anak ku, akankah kamu siap, mau dan bersedia ? " #MAKJLEB_paket_COMBO

Dan jawabnya adalah ....
Maaf saya sudah ada yang punya
Maaf aku gak cinta sama kamu
Maaf lebih baik kita temenan saja ya
Dan kata-kata maaf lainnya

Klo kata-kata tersebut yang keluar dari kedua bibir manisnya walaupun berdampak menyakitkan, ya sudah apa boleh buat... memang dia bukan jodohmu.
  MOVE ON 
Masih banyak wanita diluar sana yang lebih sempurna, tau apa yang kau inginkan, yang pasti menanti dan mengharapkanmu, jadi tidak ada alasan buatmu untuk terus menanti dia ! Percaya deh ...

Ibarat kalau kita mau beli kendaraan, bedanya orang yang nggak punya duit terus pergi ke sorum hanya sekedar tanya-tanya doank, dibanding orang yang udah punya duit.
Kalau misalkan selesnya tau kamu tidak punya uang dan kamu tetep ngeyel tanya-tanya apalagi nego harga pasti ama selesnya dicuekin, dan langsung pindah ke orang yang punya duit dan berniat membeli kendaraan tersebut, meskipun tanya-tanya sedetil mungkin dan bernego serendah-rendahnya pasti seles tersebut masih bisa tersenyum dan perhatian.

Ibarat kalau kita mau beli mobil. Jika kita punya uang yang pas-pasan saja ya kita harus susah payah mendapatkan barang yang bagus sesuai dengan budget, lain halnya jika kita punya cukup duit untuk beli mobil, kita tidak perlu bersusah payah membeli mobil cukup pergi ke diler mobil, atau bsa jadi kita malah ditawari sales mobil.

(Klik gambar untuk memberbesar)

Post a Comment

 
Top